Persiapan Marina Bay Sands untuk Kembalinya Musim Formula 1

Marina Bay Sands dan TAO Group Hospitality akan hadir di Formula One Singapore Grand Prix dengan serangkaian pesta bertema balapan dan spesial mulai 30 September hingga 2 Oktober.

Dengan kembalinya Formula One setelah absen dua tahun, trek di MARQUEE Singapore, LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, dan AVENUE Singapore siap untuk akhir pekan yang penuh aksi.

MARQUEE Singapore diatur untuk menjadi pesta pit-stop yang menggembirakan dengan DJ internasional Steve Aoki dan Afrojack yang memimpin balapan akhir pekan masing-masing pada tanggal 30 September dan 1 Oktober. Tidak asing dengan kehidupan malam lokal, kedua DJ terkenal dunia itu adalah bagian dari jajaran bintang MARQUEE Singapura selama bulan pembukaannya di tahun 2019.

Membawakan hits musik dansa elektronik lintas genre, legenda electro house Amerika dan dua kali nominasi Grammy Award, Steve Aoki, akan tampil pada 30 September. Peringkat 10 di DJ Mag Top 100 DJ tahun 2021, Aoki telah merilis beberapa album studio Billboard-charting dan berkolaborasi dengan orang-orang seperti Linkin Park, Vini Vici dan LMFAO. Aoki terakhir dilayani oleh
MARQUEE di 1st Anniversary Virtual Party pada tahun 2020, acara clubbing virtual merayakan ulang tahun pertama klub.

Pesta pora di MARQUEE akan berlanjut dengan DJ Belanda dan produser musik Afrojack memimpin deck pada 1 Oktober. Sejak menjadi terkenal dengan single multi-platinumnya ‘Take Over Control’ pada tahun 2010, DJ pemenang Grammy Award telah menjadi headline di beberapa festival musik dansa elektronik global. Afrojack juga ditempatkan di daftar hiburan ’30 Under 30′ Forbes dan telah secara teratur ditampilkan dalam daftar DJ Mag Top 100 DJ, di antara penghargaan dan penghargaan lainnya atas namanya.

Untuk set pembuka, Afrojack akan bergabung dengan DJ Swiss dan produser Gil Glaze, yang akan memainkan house hits dalam dan masa depan. Sebagai artis Sony Music Switzerland, Gil Glaze secara teratur memainkan MARQUEE Las Vegas dan telah mendukung banyak artis, termasuk The Chainsmokers dan Marshmello.

MARQUEE, yang saat ini buka pada hari Jumat, Sabtu, dan malam hari libur nasional dari pukul 10 malam hingga 6 pagi, menawarkan pengalaman pesta yang imersif kepada para tamu dengan teknologi mutakhirnya.
dan suara mutakhir di 2.300 meter persegi. Selain kincir ria berlengan delapan, Big Q, pengunjung pesta dapat mengalami perjalanan yang mengasyikkan menuruni seluncuran spiral tiga lantai, Sunny Slide Up, yang menawarkan pemandangan tak tertandingi dan kesempatan berfoto tanpa akhir.

Sumber: FTnews.com

Author: Jack Ramirez